Monday, July 6, 2020

2 Tempat Download Template Blogger terbaik dan berkualitas dengan Ribuan Koleksi


Blogger memang menjadi salah satu Platform Blogging paling populer saat ini, hanya saja biasanya Blogger memang di gunakan untuk para Beginner yang ingin mengenal dunia Blogging, maka tidak salah rasanya jika pengguna Platform ini begitu banyak sekarang ini.

Hanya saja bagi sebagian orang, jika mereka sudah ingin serius untuk menggeluti dunia ini, maka Blogger bukan menjadi pilihan utama untuk engine Blog mereka, karena memang teradapat banyak batasan pada Platform Blogger itu sendiri, makanya biasanya orang-orang akan lebih memilih Wordpress, Drupal atau Joomla yang memang lebih Flexible dari segi penggunaan.

Tetapi, jika anda Blogger Beginner yang ingin tahu rasanya menjalankan Blog, maka sudah pasti Blogger adalah pilihan terbaik yang bisa anda miliki, benar saja anda akan mendapatkan layanan Hosting tercepat secara cuma-cuma, kalaupun keluar Modal paling cuma Ratusan Ribu saja dalam satu tahun, itupun hanya untuk biaya Custom Domain saja.

Maka, kembali lagi, tidak salah rasanya jika peminat Blogger ini masih ramai dan banyak hingga sekarang, hanya saja bukan berarti Blogger itu sepenuhnya payah, karena jika di tangan yang tepat Blog dari paltform Blogger juga bisa bersaing sengit dengan Blog Professional lainnya.

Saya sendiri jujur banyak menggunakan Blog dari Blogger daripada Wordpress, hal utama yang menjadi dasarnya adalah biaya untuk sewa, karena Platform itu bukan penentu sukses atau tidaknya anda sebagai Blogger, kesuksesan seorang Blogger itu pasti di lihat dari Content dan Ranking Blog, sampai kapanpun pasti seperti itu.

Sehingga anda jangan malu menggunakan Blogger, karena di luar sana banyak sekali para Webmaster yang sukses hanya dengan Blogger saja, untuk Customisasi pun Blogger tidak akan kalah dari Platform seperti Wordpress, karena sekarang ini sudah tersedia banyak Themes atau kerap disebut Template Blogger yang sudah sangat Professional.

Shingga jika anda menggunakan Template yang tepat, maka Blog anda tidak akan ada bedanya dari Blog dengan Platform lain, jika anda Blogger pemula mungkin anda akan kesulitan untuk mencari Template yang bagus dan berkualitas dimana, maka disini saya akan membantu anda.

Sejauh ini memang ada banyak situs penyedia Template Blogger yang berkualitas, seperti yang sudah saya tuliskan pada artikel ini 5 Tempat untuk membeli Template Blogger murah dan berkualitas dengan Rupiah.

Bedanya disini saya hanya akan membahas tempat dimana Template Blogger terbaik berada dari semua resource Blog, hanya saja 2 situs ini hanya menyediakan Template resmi yang di distribusikan secara Legal dan tentu saja hal ini tidak akan merugikan siapapun, dimana 2 Tempat Download Template Blogger tersebut?


Gooyaabitemplates


Ini adalah tempat pertama dimana anda akan mendapatkan ribuan Template Blogger Gratis, tentu saja secara Legal, mereka mengumpulkan semua Template dari berbagai situs penyedia Template Blogger dan hanya mendistribusikan versi Gratis dari Template itu saja, sehingga semua yang ada pada situs ini adalah semuanya Gratis untuk bisa anda coba dan pakai.


Hebatnya lagi Gooyaabitemplates adalah sebuah situs yang sudah sangat populer dari dulu kala untuk bisa mendapatkan sebuah Template Blogger berkualitas dan gratis, untuk fitur pencariannya pun sangat lengkap.


Pada situs ini anda bisa menemukan Template Blogger dengan beragam filter, seperti filter by Column dan Style, tentu saja hal ini akan memudahkan anda untuk menemukan Template yang sesuai dengan yang anda inginkan.


Puavault


Situs ini memang masih terbilang baru, tetapi cukup banyak meraih perhatian para Webmaster di luar sana, karena bayangkan saja sebuah situs dengan Platform Blogger, mampu untuk menyajikan ratusan bahwan ribuan Template, tentu saja di tunjang dengan fitur Advanced Search.

Hal yang lebih menarik dari situs ini adalah bahwa mereka menyajikan Template Blogger dengan semua versi, artinya bukan hanya versi gratisnya saja, melainkan versi Paid Versionnya juga tersedia, tentu saja sourcenya dari original sites.


Situs ini mungkin bisa di bilang Marketplace Collector, karena mereka hanya menyediakan Template Blogger sama persis seperti yang ada di Source, tanpa mengganti Link Source atau mendistribusikan Template Illegal.

Semua Template dalam situs ini semuanya Original, sehingga benar saja anda tidak akan kesulitan untuk mencari Template ke source lain, karena dari situs ini anda bisa langsung menemukan versi Full Version dari Template Gratis yang anda gunakan.

Lebih hebatnya lagi, di situs ini mereka menyediakan Informasi lengkap terkait Template bersangkutan, mulai dari Suggest Blog hingga hasil Test Performance, sehingga anda tidak perlu lagi melakukan Test Performance secara manual, semua hasil Test tersebut bersifat Real dan di Test secara manual, sehingga hal inilah yang membuat situs satu ini sangat menarik, karena jarang ada situs yang membawa hal semacam itu dengan sangat lengkap.


Dengan demikian, itulah ke-2 buah situs Template Blogger yang paling populer dan hebat dari segi fitur pencariannya sekarang ini, sehingga tidak ada alasan lagi jika anda kesusahan untuk menemukan sebuah Template Blogger yang anda inginkan.

Lalu, jika memang bisa sebaiknya anda gunakan versi Premium atau Full Version di banding Free Versionnya, karena anda akan di untungkan dari berbagai macam aspek, berikut adalah ulasannya Alasan Blogger anda harus menggunakan Template Premium (Berbayar).

Selain itu pastikan anda mengganti Template Blogger ini dengan hati-hati, agar tidak mencederai statistik pertumbuhan Blog anda, karena jika salah prosedur, maka bisa membuat Traffic Blog anda turun.

Hal semacam ini sudah bukan menjadi rahasia lagi, karena saya juga sudah mengalaminya, untuk buktinya sudah saya tulis dalam artikel ini Sering ganti Template Blogger visitor anjlok parah!

Terakhir, pastikan Template yang anda pilih itu Cepat dari Segi Loadingnya, karena di zaman sekarang ini, jika anda ingin Blog anda bisa bersaing di halaman pencarian, pastikan Loading Blog anda cepat dan tentu saja Content Blog anda juga harus hebat dan relevant.

Tags :

Published by : Javem Tupelo

Rada belagu sih, tapi ngangenin!