Kamis, 13 September 2018

5 Tempat untuk membeli Template Blogger murah dan berkualitas dengan Rupiah

5 Tempat untuk membeli Template Blogger murah dan berkualitas dengan Rupiah

5 Tempat untuk membeli Template Blogger murah dan berkualitas dengan Rupiah

Setiap Blogger atau seorang yang menjalankan bisnis website selalu di berikan 3 buah pilihan yaitu apakah akan menggunakan Template (Themes) gratisan, premium atau membuat sendiri, hingga pada akhirnya pilihan paling banyak jatuh kepada dengan menggunakan Template gratisan.

Memang tidak ada yang salah dari itu, karena pasalnya saat ini hampir semua Template Gratisan tersebut sudah memiliki tampilan dan fitur yang tidak kalah dari Template Premium, hanya saja ada kurangnya dari hal ini, berikut adalah hal yang bisa saya rangkum ketika anda menggunakan Template Gratisan :

1. Sampai Kapanpun anda tidak bisa mengklaim lisensi dari Template Gratisan tersebut
2. Ada pengurangan fitur atau optimasi yang memang sengaja di buat agar versi Template Premiumnya di beli.
3. Terdapat beberapa element (Biasanya Javascript) yang di kunci atau Encrypt
4. Kurang Profesional karena nama Author dari pembuat Web masih ada dan tidak dapat di hapus begitu saja.
5. Credit Footer juga ada dan bersifat tidak bisa di hapus, kecuali membeli versi Premiumnya.

Lalu, sebenarnya ada cara lain jika anda ingin mendapatkan Template keren dan bebas dari apa yang menjadi kekurangan Template gratisan tersebut, yaitu ialah dengan membuat Template Blogger secara mandiri atau buat sendiri!

Tentu saja hal ini tidak bisa di lakukan sembarang orang, mengingat struktur dari Template itu harus valid, mulai dari Markup hingga susunan Element-nya, jadi cara paling mudahnya ialah hanya dengan membeli Template Premium dan anda akan mendapatkan lisensi penuh dari Template yang anda beli.

Bukankah membeli Template itu mahal dan harus menggunakan Dollar sebagai syaratnya? Ya benar tetapi itu dulu, sekarang tidak lagi, umumnya harga Template Blogger saat ini hanya berkisar dari Rp.50.000 - Rp.200.000 saja dan anda juga bisa membelinya dengan mata uang Rupiah.

Kenapa? Karena yang menjual Template Premium Blogger ini memang asli orang Indonesia, jadi segala transaksinya bisa dengan mudah anda penuhi.

Untuk kualitas? Sudah jelas bersaing, terbukti dari kebanyakan blog Professional asal Indonesia itu sekarang ini sudah menggunakan Template dari hasil jualan anak negeri ini, jadi untuk masalah kualitas Template, Support hingga Refund tidak usah di permasalahkan lagi.

5 Tempat untuk membeli Template Blogger murah dan berkualitas dengan Rupiah


Lalu di mana bisa membeli Template Premium Blogger tersebut, memang ada banyak lagi dari pada list yang saya sebutkan di bawah ini, tetapi ke 5 situs penjual Template Blogger asal Indonesia ini, sudah di rekomendasikan banyak orang karena memang berkualitas dan terpercaya, berikut adalah daftarnya :

1. Idntheme
2. Themeindie
3. Sugeng
4. Goomsite
5. Kompiajaib

Silahkan anda kunjungi ke-lima buah situs tersebut dan lihat koleksi Template yang tersedia, saya memasukan ke-5 List tersebut karena memang memiliki predikat penjual Themes paling terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Layanan support dari ke-5 situs tersebut sangat memuaskan dan setiap Template yang anda beli akan di update secara berkala dari sang pembuat jika memang ada sesuatu yang harus di perbaharui, jadi pastinya tidak kalah dengan penjual asal luar negeri.

Perlu anda ketahui, ke-5 situs tersebut hanya menjual Template untuk Blogger saja dan untuk Wordpress saya kurang tahu, mungkin anda bisa cari tahu sendiri.

Apakah benar harga jualnya memang semurah itu, karena kalau di situs luar negeri harga Template bisa mencapat 500-800 ribuan? Silahkan anda cek sendiri saja ke link yang sudah saya berikan di atas dan buktikan sendiri.

Dari segi SEO dan Fitur apakah sudah kekinian? Seperti ini ya, pembuat Template dari ke-5 situs di atas memang sudah terkenal dalam pengetahuan ilmu Blogging dan SEO, jadi hal semacam ini sudah tidak perlu di tanyakan lagi.

Dengan demikian, sejatinya anda tidak perlu bingung lagi untuk bisa mendapatkan Template Premium dengan lisensi anda sendiri, karena cukup dengan kocek yang murah dan dengan metode transaksi dalam negeri, anda sudah bisa menggunakan Template keren dengan status Premium.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact