Wednesday, June 10, 2020

3 Tempat Download Subtitles Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Download Subtitles

Anda gemar menonton video di Laptop atau di PC? maka harusnya anda sudah tahu betul apa itu Subtitles, ya! Subtitles adalah sebuah Text bantu agar anda bisa memahami percakapan yang terjadi di Film yang sedang anda tonton.

Karena saat ini mau itu di Bioskop atau anda mendownload Video dari Internet, jika Film tersebut berbahasa asing, maka di pastikan ada Subtitles yang mengiringinya, karena tanpa adanya Subtitles maka pastinya anda akan kesulitan untuk bisa memahami jalan cerita dari Film bersangkutan, kecuali jika anda memang paham apa yang mereka bicarakan.

Jika anda menonton Video di Laptop atau PC, maka anda bisa secara leluasa untuk mengganti atau menambahkan sebuah Subtitles ke Video yang sedang anda tonton untuk caranya sendiri sudah saya jelaskan disini Cara menambahkan Subtitles ke dalam sebuah video.

Untuk anda ketahui, Subtitles itu ada banyak jenisnya, ada yang di buat memang secara manual dan ada juga yang di buat dengan bermodalkan mesin translate saja. Nah, jika anda menggunakan Subtitles yang memiliki kualitas yang buruk, maka kenikmatan anda dalam menonton sebuah Film akan jauh berkurang.

Maka dari itu silahkan gunakan Subtitles dengan terjemahan terbaik, sekarang ini ada banyak sekali situs penyedia Tempat Download Subtitles. Namun, hanya sedikit dari banyak situs tersebut yang juga menyediakan Subtitles berbahasa Indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai dengan anda terkait tempat Download Subtitles Favorite saya, percaya saja 3 buah situs yang akan saya sebutkan dibawah memang sudah di percaya dan menjadi tempat terbaik untuk menemukan Subtitles berbahasa Indonesia berkualitas, berikut adalah daftarnya :


# Tempat Download Subtitles Bahasa Indonesia


1. Subscene


Download Subtitles

Ya! ini adalah tempat paling terbaik dan paling populer untuk anda bisa menemukan beragam Subtitles dalam bermacam-macam bahasa, karena disinilah tempat para Translator Subtitles berada untuk melakukan Upload File Subtitles terjemahan, baik itu secara manual dan secara otomatis dengan Tool tertentu.

Dalam situs ini semua Film yang Populer pasti ada Subtitlesnya dan kalau bisa di bilang hampir semua Film dari Negara manapun ada tersedia Subtitles-nya pada situs ini, maka dari itu situs ini memang sangat luar biasa dalam koleksi Subtitles siap Downloadnya.

Untuk Subtitles Bahasa Indonesia sendiri, juga tidak kalah banyak, karena hampir sebagian besar para Subtitles Maker / Translator Tanah Air, mempublish Subtitles terjemahan yang telah mereka buat pada situs ini.


2. Open Subtitles


Download Subtitles

Situs ini kalau di lihat memang 11 12 dengan Subscene, hanya saja untuk koleksi Subtitlesnya tidak sebanyak Subscene.

Namun, ada fakta menarik dari situs ini, yaitu biasanya Subtitles Bahasa Indonesia yang sudah tersedia dalam Situs ini itu rata-rata semuanya sudah baik dengan bahasa terjemahan secara manual, berbeda dengan Subscene, meski memiliki lebih banyak koleksi Substitles, namun beberapa diantaranya adalah Subtitles jelek dengan hasil Translate asal-asalan (Bahasa mesin).

Sehingga situs Open Subtitles menjadi Alternatif utama saya, ketika saya bingung untuk memilih Subtitles mana yang paling baik dalam Terjemahan ke dalam Bahasa Indonesia, karena di Open Subtitles yang tersedia memang Subtitles yang berkualitas.

Kekurangannya adalah Subtitles pada situs ini tidak sebanyak yang ada di Subscene dan tidak semua Video / Film ada Subtitles Indonesianya.


3. SubsMax


Download Subtitles

Ini merupakan salah satu Situs penyedias Subtitles Indonesia terbaik juga, tetapi kalau di lihat dari levelnya maka sudah pasti berada di bawah Open Subtitles, apalagi Subscene.

SubsMax memang menyediakan Subtitles berbahasa Indonesia, tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit dari dari 2 Situs yang sudah saya sebut diatas, karena di situs ini juga menyediakan Subtitles berbahasa Indonesia, maka sudah jelas situs ini juga masuk ke dalam daftar situs atau bisa jadi Alternatif situs Subscene atau Open Subtitles.

Dengan demikian itulah ke-3 buah tempat Download Subtitles berbahasa Indonesia terbaik, saya yakin banyak dari anda semua juga setuju dengan 3 buah situs yang saya sebutkan diatas.

Karena memang disanalah tempat paling baik dan terpercaya untuk bisa mendapatkan atau mendownload Subtitles Berbahasa Indonesia terbaik dengan metode Translate Manual ataupun Otomatis, semuanya bisa anda dapatkan melalui ke-3 situs besar tersebut.

Jika anda mengalami masalah seperti Subtitles yang tidak bisa tampil di Film / Video yang anda putar, mungkin anda bisa mencoba solusi dari saya ini Cara mengatasi subtitles video yang tidak muncul di Windows 10.

Semoga artikel sederhana ini bisa menambah wawasan untuk anda semua dan jangan lupa terus Support ke-3 situs diatas, agar eksistensinya tetap ada dan anda tetap bisa menikmati Subtitles gratis dengan kualitas yang sangat baik dan terpercaya.

Tags :

Published by : Javem Tupelo

Rada belagu sih, tapi ngangenin!