Tuesday, July 23, 2019

Firmware Fastboot Redmi Note 7 Terbaru

Kumpulan Firmware Fastboot Redmi Note 7 Terbaru

Redmi Note 7 memang memiliki daya tarik tersendiri sebagai sebuah smartphone kelas menengah dari Brand debut Redmi, karena benar saja, spesifikasi yang di tawarkan begitu memukau, mengingat nilai jual dari device ini yang bisa di bilang cukup terjangkau.

Selain itu, device ini juga sudah mendapat dukungan penuh dari Xiaomi sendiri sebagai OEM dan juga dari developers pihak ke-3 yang telah menyediakan beragam Custom ROM, Guide, Recovery dan Custom Kernel.

Agar para pengguna device ini tidak kesusahan dalam mencari jenis Firmware terbaru dari Redmi Note 7 ini, maka disini saya akan membuatkan sebuah artikel List yang khusus menyediakan Link Download dari Firmware / File Fastboot dari Redmi Note 7 tersebut.

Semua Link Download di bawah ini merupakan Link resmi dari pihak Xiaomi / MIUI, artinya anda akan langsung di berikan Link Download secara Direct, tanpa perlu melewati apapun dulu.


Spesifikasi Firmware :


Device : Redmi Note 7
Codename : Lavender
Version : Global, Russia, Europe, India
Type : (.tgz)
Size : ~ 1GB
Download Resume : Yes

Untuk Download Firmware, sangat saya sarankan gunakan PC dengan bantuan IDM, karena size dari rata-rata Firmware yang tersedia lebih dari 1GB, sehingga jika menggunakan IDM, maka proses Download bisa menjadi lebih singkat.

Selain itu pastikan gunakan jaringan Internet yang stabil, karena jika tidak, ada kemungkinan File Firmware / Fastboot tersebut akan Corrupt dan akan menimbulkan masalah seperti Error Hello Packet.

File Fastboot ini juga sangat berguna agar anda bisa bepindah dari jenis Versi ROM Regional ke versi ROM Global, maka dengan demikian cara yang bisa di tempuh memang hanya bisa dengan Fastboot ini saja dan dipastikan tidak akan bisa di lakukan dengan Recovery ROM.

Cara ini juga sangat jitu untuk mengatasi ROM abal-abal atau distributor, hanya saja di perlukan cara yang lebih mendalam, salah satu syaratnya adalah anda harus menggunakan Firmware Resmi yang sudah di sediakan oleh pihak Xiaomi di bawah ini.

Berikut adala Daftar Firmware Redmi Note 7 yang tersedia, sesuai dengan versi Regional :


Global




Russia




Europe




India




Semua File diatas bukan untuk Recovery ROM (.zip), melainkan untuk Fastboot Method (.tgz) yang harus anda extract terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

Adapun Tool yang di gunakan adalah aplikasi Mi Flash Tool, jika anda tidak paham bagaimana cara menggunakan File Fastboot diatas untuk bisa melakukan Fastboot, silahkan ikuti tutorial lengkap yang sudah saya buat ini Cara Flash / Fastboot Redmi Note 7.

Jika ada Link mati, silahkan gunakan Link Download yang lain, karena disini saya cuma bisa melakukan Share Link Download dan bukan seorang Uploader ROM, semoga bermanfaat.

Tags :

Published by : Javem Tupelo

Rada belagu sih, tapi ngangenin!

Post a Comment