Firmware Fastboot Redmi Note 7 Pro Terbaru - ASHADIN

Monday, July 29, 2019

Kumpulan Firmware Fastboot Redmi Note 7 Pro Terbaru

Firmware Fastboot Redmi Note 7 Pro Terbaru

Kumpulan Firmware Fastboot Redmi Note 7 Pro Terbaru

Redmi Note 7 Pro adalah sebuah device generasi paling mutakhir dari semua variant Redmi Note 7, maka wajar saja jika harga jual dari device satu ini bisa lebih mahal dari pada pendahulunya, karena pada Redmi Note 7 Pro tersebut sudah menggunakan spesifikasi yang jauh diatas seri regulernya.

Saat ini pengguna dari device satu ini sudah kian membanyak seiring berjalannya waktu, sehingga kebutuhan akan kegiatan maintenance pun menjadi lebih tinggi dari sebelumnya, salah satunya adalah kebutuhan akan Firmware resmi Redmi Note 7 Pro yang bisa di Download dan di gunakan untuk melakukan Upgrade versi.

Sejatinya device ini hanya di pasarkan di kawasan regional India saja, hanya saja di Indonesia persebaran dari device ini juga semakin banyak dengan maraknya para distributor pihak ke-3 yang menjual device satu ini.

Agar para pengguna device ini tidak kesusahan dalam mencari jenis Firmware terbaru dari Redmi Note 7 Pro ini, maka disini saya akan membuatkan sebuah artikel List yang khusus menyediakan Link Download dari Firmware / File Fastboot dari Redmi Note 7 Pro tersebut.

Semua Link Download di bawah ini merupakan Link resmi dari pihak Xiaomi / MIUI, artinya anda akan langsung di berikan Link Download secara Direct, tanpa perlu melewati apapun dulu.

Spesifikasi Firmware :

Device : Redmi Note 7 Pro
Codename : Violet
Version : China, India
Type : (.tgz)
Size : ~ 1GB
Download Resume : Yes

Untuk Download Firmware, sangat saya sarankan gunakan PC dengan bantuan IDM, karena size dari rata-rata Firmware yang tersedia lebih dari 1GB, sehingga jika menggunakan IDM, maka proses Download bisa menjadi lebih singkat.

Selain itu pastikan gunakan jaringan Internet yang stabil, karena jika tidak, ada kemungkinan File Firmware / Fastboot tersebut akan Corrupt dan akan menimbulkan masalah seperti Error Hello Packet.

File Fastboot ini juga sangat berguna agar anda bisa bepindah dari jenis Versi ROM Regional ke versi ROM Global, maka dengan demikian cara yang bisa di tempuh memang hanya bisa dengan Fastboot ini saja dan dipastikan tidak akan bisa di lakukan dengan Recovery ROM.

Cara ini juga sangat jitu untuk mengatasi ROM abal-abal atau distributor, hanya saja di perlukan cara yang lebih mendalam, salah satu syaratnya adalah anda harus menggunakan Firmware Resmi yang sudah di sediakan oleh pihak Xiaomi di bawah ini.

Berikut adala Daftar Firmware Redmi Note 7 Pro yang tersedia, sesuai dengan versi Regional :

China

Semua File diatas bukan untuk Recovery ROM (.zip), melainkan untuk Fastboot Method (.tgz) yang harus anda extract terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

Adapun Tool yang di gunakan adalah aplikasi Mi Flash Tool, jika anda tidak paham bagaimana cara menggunakan File Fastboot diatas untuk bisa melakukan Fastboot, silahkan ikuti tutorial lengkap yang sudah saya buat ini Cara Flash / Fastboot Redmi Note 7 Pro.

Jika ada Link mati, silahkan gunakan Link Download yang lain, karena disini saya cuma bisa melakukan Share Link Download dan bukan seorang Uploader ROM, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact