Download Mi Flash Unlock untuk UBL Xiaomi Terbaru - ASHADIN

Thursday, March 21, 2019

Mi Flash Unlock Terbaru

Download Mi Flash Unlock untuk UBL Xiaomi Terbaru

Download Mi Flash Unlock Terbaru

Sejatinya sekarang ini smartphone Xiaomi di rilis dalam keadaan Locked Bootloader, tidak seperti dulu yang sudah secara resmi hadir dalam kondisi Unlock Bootloader, karena alasan keamanan data dan Privasi pengguna, maka pihak Xiaomi dengan ini menerbitkan sebuah peraturan baru.

Yaitu semua smartphone Xiaomi yang di jual kepasaran harus berkondisi Locked Bootloader, tetapi anda sebagai pengguna Xiaomi juga di beri kebebasan untuk melakukan Unlock Bootloader tersebut, dengan Term and Conditions yang berlaku tentunya.

Untuk memudahkan pengguna dalam melakukan Unlock Bootloader, maka sekarang ini pihak Xiaomi sudah merilis sebuah Tool khusus, dimana Tool ini akan melakukan Intergrasi data melalui Mi Account yang telah anda buat dan daftarkan untuk melakukan Unlock Bootloader.

Jika sudah di setujui maka aplikasi ini bisa di gunakan untuk melakukan Unlock Bootloader dengan proses kurang dari 5 Menit, hanya saja dalam proses Request Unlock sampai benar-benar bisa mendapatkan akses Unlock Bootloader, faktanya anda membutuhkan waktu berhari-hari lamanya.

Jika anda tidak melakukan Unlock Bootloader, sudah pasti anda tidak akan bisa menggunakan kemampuan Fastboot seperti melakukan Flash dan memasang Custom Recovery seperti TWRP, satu-satunya cara yang bisa anda lakukan jika anda dalam kondisi Locked Bootloader adalah hanya dengan melakukan Test Point saja.

Disini saya akan mempermudah anda untuk mencari aplikasi Mi Flash Unlock yang cocok untuk anda gunakan, karena pasalnya anda bisa saja gagal melakukan Unlock Bootloader di versi aplikasi Mi Flash Unlock terbaru dan bisa saja berhasil jika menggunakan aplikasi Mi Flash Unlock lawas.

Selain itu beberapa versi aplikasi Mi Flash Unlock yang saya bagikan di bawah ini sudah dalam versi Bahasa Inggris, karena aplikasi Originalnya itu adalah berbahasa China, yang benar saja anda pasti akan kesulitan untuk memahami maksudnya.

Berikut adalah beberapa versi aplikasi Mi Flash Unlock yang bisa anda Download secara gratis, aman dan tentu saja mudah, karena disini Host Downloadnya adalah Google Drive :

Password (.zip) : dadroidrd.com

Saran saya adalah gunakan versi Windows 64-bit, karena katanya akan lebih powerful jika di jalankan pada versi Windows 64-bit dengan hasil yang sesuai dengan ekspektasi, tetapi untuk versi Mi Flash Unlock terbaru, saya pikir juga sudah bisa mulus berjalan di Windows 32-bit.

Selanjutnya, jika proses Unlock Bootloader gagal, saya sarankan terus saja mencoba, karena bisa jadi berhari-hari lamanya anda baru bisa mendapati Xiaomi anda sukses dalam melakukan Unlock Bootloader tersebut.

Jika gagal, silahkan gunakan versi aplikasi Mi Flash Unlock yang lain atau versi yang lebih rendahnya, karena katanya sebagian user Xiaomi berhasil dengan cara tersebut, semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact