√ 3 AdBlocker Extensions terbaik dan terpercaya untuk Google Chrome - ASHADIN

Thursday, March 14, 2019

√ 3 AdBlocker Extensions terbaik dan terpercaya untuk Google Chrome

√ 3 AdBlocker Extensions terbaik dan terpercaya untuk Google Chrome

Adblock terbaik untuk google chrome

Anda sedang kesal Blog atau situs yang anda kunjungi lamban dan merasa tidak nyaman karena banyak sekali iklan yang mengganggu muncul? atau anda sedang kesal karena saat anda menonton Video dari Youtube dan Video tersebut tiba-tiba terhenti sejenak untuk menampilkan iklan? maka jika anda sudah benar-benar kesal, segera saja pasang Adblock!

Jika anda tidak tahu apa itu AdBlock, maka berarti anda adalah memang seorang yang tidak pandai menggunaka atau mengoperasikan sebuah PC Desktop, karena faktanya sekarang ini hampir semua aplikasi Browser terkhusus untuk Google Chrome, penggunannya pasti akan menginstall paling tidak satu Extensions dan itu adalah AdBlock.

Fungsi utama dari AdBlock tersebut memang untuk menghilangkan iklan yang tampil di dalam sebuah situs atau streaming video, sebagai efek sampingnya maka loading situs tersebut menjadi berkali lebih cepat dan tentu saja anda tidak akan menemukan iklan yang mengganggu navigasi anda lagi.

Sejauh ini ada banyak sekali jenis Extensions AdBlocker yang bisa anda gunakan di Google Chrome, hanya saja sekian banyak hanya ada 4 menurut saya yang terbaik dan berhasil mendapat feedback yang bagus dari penggunannya.

Secara umum Extensions AdBlock di Google Chrome itu sama saja kalau saya perhatikan dari fiturnya, tetapi biasanya untuk tampilan antar muka dari Tools tersebut akan berbeda dari AdBlocker 1 dan lainnya.

Maka ke-3 AdBlocker inilah yang paling terbaik menurut saya, selain memiliki jumlah database yang banyak terkait iklan yang mengganggu, faktanya ke-3 jenis AdBlocker ini juga sangat jarang mengalami Crash.


Berikut adalah ke-3 Extensions AdBlock yang saya maksud, ingat! ini khusus untuk aplikasi Browser Google Chrome saja :



1. AdBlock


Adblock terbaik untuk google chrome

Ini adalah Extensions AdBlock sejuta umat! karena memang sangat bisa di andalkan, extensions ini merajai chart pengguna AdBlock terbanyak, sebanyak 10 Juta lebih pengguna Google Chrome telah menggunakan Extensions ini, jadi untuk performanya sudah jangan di tanya lagi.

Fitur kunci dari Extensions satu ini adalah terletak pada kesederhanaannya, siapa pun tidak akan kesulitan untuk menggunakan Extensions ini, karena memang di buat semudah mungkin, selain itu ada juga disertakan fitur Whitelist dan fitur penting lainnya yang tentu saja akan sangat berguna untuk anda.


2. Adblock Plus


Adblock terbaik untuk google chrome

Ini adalah Extensions AdBlocker terbaik nomor 2 yang bisa anda gunakan sekarang ini, karena di gunakan lebih dari 10 Juta pengguna, untuk fiturnya sendiri sama saja seperti AdBlock lainnya, hanya saja yang menjadi pembeda utamanya adalah tampilan antar mukanya yang di buat lebih kekinian dan tidak sesederhana aplikasi AdBlock biasa.


3. AdGuard


Adblock terbaik untuk google chrome

Selanjutnya inilah Extensions AdBlocker terbaik nomor 3 menurut saya, karena selain tampilan Toolsnya di buat berbeda dari yang lain, Extensions ini juga sudah terpercaya penggunaannya di Smartphone Android, jadi jika berbicara soal kemampuan maka jangan di tanyakan lagi.

Sebanyak 5 Juta pengguna sudah puas menggunakan Extensions satu ini, jadi tidak ada alasan untuk tidak masuk ke 3 besar Extensions AdBlocker terbaik! untuk fiturnya sendiri sama saja seperti Extensions AdBlock lainnya.

Dengan demikian ke-3 Extensions AdBlocker diataslah yang menurut saya paling baik dan paling powerful dari yang lain.

Selain itu ke-3 jenis AdBlocker diatas juga gratis dan bisa anda gunakan tanpa perlu keluar biaya sedikit pun, hanya saja anda tetap bisa melakukan donasi jika memang anda ingin membantu pengembangnya.

Selain itu anda tidak mesti menggunakan semua jenis AdBlocker diatas, silahkan gunakan saja salah satunya, jika anda menggunakan semuanya secara berbarengan pun tidak ada masalah sebenarnya, tetapi 1 buah Extensions AdBlock itu sudah cukup untuk mengatasi Iklan yang memang membandel dan mengesalkan.

Hanya saja di perlukan kebijaksanaan dalam penggunaan Adblock tersebut, jika memang di situs tersebut iklannya tidak mengganggu, misalnya seperti Blog Ashadin.com ini, maka sebaiknya di masukan ke Whitelist saja, karena hal itu akan membuat admin blog senang, jujur lho ini saya!

Tetapi, jika iklan tersebut mengganggu atau bahkan sampai mendistribusikan virus, maka memang harus anda Block, selain akan memperlamban Loading, situs dengan banyak sekali iklan yang mengganggu juga akan menguras Data Internet anda, karena perlu resource yang besar untuk meload puluhan iklan yang ingin di tampilkan.

Jadi, saran saya gunakan saja sebijak mungkin, jangan pukul rata semua, karena publisher pun perlu makan, bukan bermaksud curhat, karena kenyataannya memang seperti itu, semoga berkenan dan bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact