PIN Verifikasi Adsense tidak sampai? silahkan ikuti 2 cara ini - ASHADIN

Thursday, December 13, 2018

PIN Verifikasi Adsense tidak sampai? silahkan ikuti 2 cara ini

PIN Verifikasi Adsense tidak sampai? silahkan ikuti 2 cara ini


Memiliki akun Adsense secara full atau penuh itu memang panjang jalannya, selain anda mesti menunggu review dari pihak Google yang mungkin saja membutuhkan waktu hingga satu bulan, belum lagi statusnya yang mungkin saja di tolak dan anda harus mendaftarkan ulang dan menunggu lagi hingga review selesai.

Maka dengan demikian wajar jika sebuah akun Adsense tersebut akan bernilai istimewa jika memang di daftarkan dengan cara yang benar dan di terima dengan cara yang benar pula.

Tetapi, setelah akun anda di setujui dan anda bisa menayangkan iklan, faktanya ada satu buah dinding lagi yang mesti anda lewati, itu adalah tahap verifikasi alamat yang nantinya akan di kirimkan langsung oleh Google ke alamat yang sudah anda input di Request PIN pada Google Adsense.

Jika anda tidak mendapatkan PIN tersebut, pastinya iklan tidak akan tampil lagi dan pastinya anda tidak akan bisa menerima pembayaran gajih, jika memang sudah sampai pada ambang batas pembayaran, jika di bayangkan memang agak sulit! nyatanya tidak seperti itu jika anda tahu triknya.

Memang pada akhirnya anda harus menunggu paling tidak 1 Bulan agar PIN tersebut sampai ke alamat tujuan, bahkan pengalaman saya pribadi saya baru mendapatkan PIN tersebut setelah 4 Bulan lamanya menunggu.

Ternyata ada suatu cara agar anda bisa mendapatkan PIN tersebut secara pasti dan mungkin saja akan lebih cepat, berikut adalah cara-cara yang bisa anda lakukan, cara ini sudah di buktikan sendiri oleh teman-teman seperjuangan saya :


1. Pilih alamat di kota besar


Percaya saja, jika anda tinggal di pedesaan yang jauh dari Ibu Kota maka 80% PIN tersebut tidak akan pernah sampai ke tempat tujuan yang anda isikan, saya pikir yang sudah pengalaman terkait hal ini pasti setuju dengan argumen saya di atas.

Jika memang anda tinggal di pedesaan atau jauh dari Ibu Kota, maka lebih baik ketika anda melakukan Request PIN anda pilih lokasi tujuan ke Kota Besar, tentu saja harus ada alamat pastinya, untuk ini anda bisa meminta bantuan ke teman, keluarga, maupun kerabat anda yang berada di Kota besar tersebut.

Sebagai contoh ini pengalaman pribadi saya, dulu saat melakukan Request PIN saya tinggal di Kabupaten yang agak jauhan dari Ibu Kota, sehingga 2 kali PIN yang saya Request tidak pernah sampai hingga sekarang.

Ketika itu saya meminta bantuan teman saya yang berada di Kota Banjarmasin, untuk meminjam alamatnya, setelah saya isi alamat tersebut dengan beralamatkan di Ibu Kota, maka jelas saja dalam waktu 1 Bulan PIN tersebut sudah sampai.

Sehingga ini sudah menjadi bukti bahwa PIN yang anda Request akan lebih cepat sampai ke Ibu Kota di bandingkan ke wilayah seperti pedesaan atau kabupaten yang mungkin berjarak jauh dari Ibu Kota.


2. Datang ke Kantor Pos


Ini juga bisa anda lakukan agar anda bisa cepat mendapat PIN tersebut, yaitu langsung saja datangi Kantor Pos dan tanyakan saja apakah ada kiriman dari Google untuk nama sebagai berikut?

Memang tergolong agak ribet, tetapi terbukti berhasil, karena biasanya kiriman yang agak aneh seperti surat verifikasi PIN tersebut memang agak jarang di antar lebih cepat dan sering di tumpuk, alasanya sederhana saja.

Karena alamat tujuannya yang mungkin membingungkan, ini juga pengalaman pribadi saya dengan teman saya.

Sewaktu itu saya dan teman saya mendatangi Kantor Pos pusat dan menayanyakan apakah ada kiriman dari Google untuk nama yang tertera sebagai berikut? setelahnya betapa terkejutnya saya melihat puluhan surat verifikasi PIN yang di tumpuk.

Saya tanyakan kepada tukan Pos tersebut, kenapa tidak di antar ke tempat tujuan? alasannya adalah lokasi dari destinasi tujuan tidak di ketahui atau tidak jelas, jadi surat PIN tersebut hanya di tumpuk saja dan nantinya yang berkepentingan bisa saja datang untuk mengambilnya ke kantor POS.

Itulah 2 cara yang bisa anda lakukan agar akun Adsense yang anda gunakan bisa menjadi SAH! menjadi milik anda sepenuhnya.

Dulu ketika 3 kali gagal mendapatkan PIN verifikasi, maka selanjutnya akan di arahkan ke verifikasi KTP, untuk sekarang ini saya tidak tahu lagi, apakah cara itu masih bisa atau tidak, kalau masih bisa tentu saja akan sangat memudahkan anda.

Tetapi menunggu hingga batas 3 kali Request PIN habis itu sangat lama lho! bisa memakan waktu lebih dari 6 Bulan.

Maka dengan demikian jika anda sudah memiliki akun Adsense yang sudah PIN bersyukurlah, karena kalau saya lihat-lihat lagi, untuk mendapatkan akun Adsense resmi sekarang ini sudah berkali lebih susah dari dulu.

Maka dari itu sayangi akun Adsense yang anda miliki, karena jika anda serius di dunia Blogging, maka akun Adsense yang anda miliki bisa menjadi mesin penghasil pendapatan terbaik, itulah yang saya rasakan sekarang ini.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact