Saturday, November 10, 2018

3 Cara pasti yang bisa membuat visitor Blog anda meningkat tajam

3 Cara pasti yang bisa membuat visitor Blog anda meningkat tajam

Setiap para pelaku di dunia Blogging pasti mempunyai mimpi agar bisa mendapat ribuan bahkan jutaan visitor perhari, karena sebagai hasilnya maka pendapatan harian juga akan berlimpah, namun pada faktanya mencapai hal tersebut sangat sulit untuk di capai, terlebih jika anda seorang "Solo Player" artinya anda menjalankan situs secara pribadi.

Sejauh ini memang ada banyak cara yang bisa di gunakan agar bisa mendapat visitor dengan jumlah yang banyak secara instan, namun diantaranya anda perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikitm yaitu ikut dalam program periklanan, namun cara ini juga tidak menjadi jaminan anda akan mendapat visitor banyak dengan level stabil, artinya mungkin yang terjadi hanya berupa kunjungan musiman saja.

Sejauh ini untuk bisa mendapatkan banyak visitor dengan cara gratis juga ada banyak caranya, salah satunya bisa dengan menggunakan teknik optimasi SEO atau lain sebagainya, namun pada faktanya ternyata, jika anda ingin mendapat banyak Visitor harian anda hanya perlu melakukan 3 hal pasti ini saja.

Sebelum itu cara yang ingin saya sampaikan di bawah ini sudah saya buktikan sendiri khasiatnya, anda tidak perlu melakukan ketiganya, hanya menerapkan salah satunya saja anda bisa mendapatkan dampak positifnya di kemudian hari.

Hanya saja, ada pengorbanan yang mesti di bayar dalam prosesnya yaitu adalah waktu dan tenaga! tetapi hal ini akan berbuah manis di akhirnya, perlu anda ketahui cara yang akan saya sebutkan di bawah ini bisa di terapkan oleh siapapun mau itu Blogger profesional atau bahkan Blogger pemula, untuk level kesulitannya saya akui sangat sulit, karena kunci utamanya anda di haruskan konsisten!

3 Cara pasti yang bisa membuat visitor Blog anda meningkat tajam


Berikut adalah cara yang saya maksud dan sudah saya buktikan sendiri :

1. Kuantitas

Cara pertama ini adalah cara yang paling mudah yang bisa semua Blogger lakukan, yaitu adalah melakukan update Post Blog sebanyak-banyak dan semampu anda di setiap harinya.

Banyak Blogger yang sudah menerapkan cara ini dan semuanya berhasil, bagaimana saya tahu? karema ranking dari Blog tersebut tidak akan berdusta, tidak perlu saya sebutkan Blog yang di maksud, diantara anda semua pasti sudah tahu, blog personal dengan jumlah visit ratusan ribu perhari yang hanya di kelola satu orang saja.

Dia punya trik ialah melakukan update setiap hari dengan jumlah minimal 5 Post artikel unik perhari dan benar saja visitornya meledak-ledak hingga sekarang, lalu dia tetap konsisten hingga sekarang melakukan hal tersebut.

Berkaca dari hal tersebut maka sudah bisa kita pastikan bahwa melakukan publish Post banyak setiap harinya, maka akan berdampak kenaikan visitor yang sangat tajam, hal ini sangat masuk akal, karena semakin banyak variant Posting maka akan semakin besar kemungkinan bertambahnya visitor Blog, karena konten yang tersedia akan beraneka ragam macam keywordnya.

Jika anda ingin melakukan hal ini anda hanya perlu mempublish banyak artikel saja di setiap harinya, dan akan sangat mudah di lakukan di Blog dengan Niche Gado-gado, karena tidak memerlukan pembahasan yang spesifik.

Untuk jenis artikel dan tulisannya pun juga di buat secara natural saja, tidak perlu terlalu mendalam, hanya saja harus bersifat unik, artinya jangan sekali-kali melakukan copy paste, agar artikel yang di rilis bisa bersaing di pencarian.

Saran saya jika anda ingin melakukan hal ini, maka sebisa mungkin anda melakukan publish artikel minimal 5 posting sehari, kalau bisa 10, karena jika dalam hitungan matematikanya dalam satu bulan anda akan memperoleh 150 hingga 200 artikel dalam sebulannya.

Dalam kurun waktu 6 Bulan jika anda terus konsisten, maka saya jamin anda sudah bisa menikmati manisnya perjuangan yang telah anda lakukan, percaya saja!

2. Kualitas

Jika sebelumnya cara yang di lakukan ialah dengan cara memperbanyak update posting dengan konten beraneka ragam, yang harapannya agar salah satu konten yang di buat menjadi viral atau naik ranking pada level pencarian.

Maka, cara yang kedua ini adalah kebalikannya, yaitu dengan cara membuat sebuah konten sebaik mungkin dengan menyertakan semua aspek yang akan membuat konten tersebut menjadi berkualitas.

Cara ini sangat cocok untuk di pakai dalam sebuah webiste yang memiliki satu pembahasan khusus, seperti pembahasan tutorial smartphone dan lain sebagainya, tujuan dari cara ini adalah agar konten yang di buat merajai chart pencarian keyword yang di tuju.

Cara melakukannya juga cukup mudah, sama mudahnya seperti melakukan cara nomor satu, hanya saja perbedaannya anda hanya perlu membuat 1 buah artikel saja sehari, namun harus berkualitas, artinya pembahasannya mendalam, artikulasi dan penjelasannya jelas, cara kerjanya jelas, ada fakta dan bukti otentiknya, inilah unsur berkualitas yang saya maksud sebelumnya.

Untuk bisa membuat sebuah konten berkualitas tentu anda memerlukan riset yang bisa jadi memerlukan informasi hype atau keyword yang sedang trending, atau bahkan informasi dari tingkat persaingan di keyword yang ingin anda tuju.

Kebanyakan Blogger di luar sana menggunakan cara ini, karena di anggap lebih efektif dan terukur di bandingkan menulis konten dengan metode kuantitas, karena benar saja, jika artikel tersebut memenangkan persaingan keyword maka akan bertahan lama di posisi pertama dan hasilnya? pendapatan harian di pastikan akan meningkat dan stabil profitnya.

Hanya saja level kesulitannya akan sama saja seperti cara pertama, di mana dalam membuat satu artikel berkualitas, maka bisa jadi membutuhkan waktu yang sebanding dengan membuat 5 artikel biasa, maka dari itu letak pengorbanan tenaga dan waktunya juga akan sama saja, tetapi buah hasil akhirnya, saya jamin akan juga manis!

3. Kuantitas + Kualitas

Inilah yang sedang saya coba di Blog tercinta ini, jika kedua cara di atas sudah saya buktikan sendiri, maka tantangan bagi saya selanjutnya ialah dengan mengupayakan cara nomor 3 ini.

Secara level tentu saja cara nomor 3 ini akan sangat melelahkan dan akan lebih sulit lagi, tetapi beberapa Blogger sudah menjalaninya dan hasilnya? sangat menakjubkan!

Asal bisa konsisten dan itu sangat sulit, terbukti dari beberapa artikel yang sudah saya publish, memang benar waktu yang di perlukan menjadi sangat banyak dan cenderung melelahkan, namun karena saya punya mimpi dan saya ingin melampaui batasan saya, maka saya tetap bersikukuh dengan metode nomor 3 ini.

Hasilnya? satu bulan saya lakukan jumlah visitor saya naik sebanyak 8 kali lipat! itu baru satu bulan! satu tahun! saya tidak bisa bayangkan hal tersebut jika saya konsisten dengan cara ini, meski melelahkan, hasil akhirnya sangat melampaui ekspektasi.

Berkaca dari hal ini, kalian pada Blogger baru atau lama yang sudah buntuk ingin melakukan cara apalagi agar bisa mendapatkan extra Visitor, maka saya sarankan gunakan salah satu dari cara di atas, karena saya sudah membuktikannya sendiri.

Ini juga bisa menjadi motivasi untuk anda semua, agar bisa bertahan dalam dunia Blogging yang saya akui semakin sulit persaingannya di setiap tahunnya, lalu dampak positif dari hal ini adalah yaitu untuk melatih anda agar bisa konsisten terhadap pencapaian, meski bayarannya adalah pengorbanan waktu dan tenaga yang cukup melelahkan.

Ingat! semakin anda kuat bagai baja, maka semakin sulit anda untuk di tumbangkan! ikuti saja prinsip tersebut, maka anda akan selalu hebat dalam kondisi apapun, semoga artikel ini bisa membangun pemahan anda dan bisa menjadi pacuan semangat untuk anda semua.

Tags :

Published by : Javem Tupelo

Rada belagu sih, tapi ngangenin!

Post a Comment