Rabu, 19 September 2018

Gunakan Niche ini jika anda ingin cepat mendapatkan Ribuan Visitor per hari

Gunakan Niche ini jika anda ingin cepat mendapatkan Ribuan Visitor per hari

Gunakan Niche ini jika anda ingin cepat mendapatkan Ribuan Visitor per hari

Sebenarnya mau Niche (Topik) apapun kalau anda memang bisa membuat konten artikle yang berkualitas maka pada akhirnya Blog yang anda kelola pasti akan mendatangkan visitor cepat atau lambatnya.

Selain itu seperti yang sudah saya bilang di artikel saya terdahulu, bahwa faktor penting agar bisa mendapatkan banyak visitor itu memang salah satunya datang dari jumlah artikel yang ada pada Blog anda sendiri, semakin banyak maka potensi mendatangkan lebih banyak visitor itu lebih terbuka dan berpeluang, namun semua itu juga baru akan terjadi jika artikel yang anda buat berkualitas.

Tetapi ada satu fenomena menarik dari Niche (Topik) yang sering di gunakan, yaitu adalah beberapa Niche faktanya ada yang cepat mendatangkan Visitor ada juga Niche yang lamban dalam mendatangkan visitor.

Maka dari itu, kali ini saya akan berbagi pengetahuan dengan anda, bahwa tipe Niche apa saja sih yang bisa mendatangkan Visitor dengan cepat? setau saya ada beberapa dan ini berbasis fakta dari apa yang saya teliti melalui forum, artikel dan grup.

Perlu anda ketahui sebelumnya, faktor Niche ini memang penting, tetapi bukan yang menjadi paling penting, ada banyak faktor lain di baliknya, salah satunya yang telah saya sebut di atas yaitu adalah datang dari kualitas konten yang anda buat.

Gunakan Niche ini jika anda ingin cepat mendapatkan Ribuan Visitor per hari


Menurut dari berbagai sumber dan dari pengalaman saya sendiri yang secara langsung mencobanya, maka saya dapat mengambil kesimpulan, ke-3 buah Niche di bawah ini memang menjadi yang terbaik jika anda ingin mendatangkan ribuan visitor lebih cepat.

# Download

Anda pasti setuju dengan Niche terbaik dan tercepat dalam mendatangkan visitor ini, karena mau bagaimanapun dunia internet itu hanya di isi oleh 2 bagian besar yaitu adalah pencari informasi dan satunya datang dari para Downloader Mania.

Niche download sendiri ada banyak jenisnya, seperti Blog yang menyediakan download dokumen, video, music, tools, games, dan lainnya, selian itu ada juga yang mendistribusikan bahan unduhan tersebut secara resmi ada juga yang illegal, seperti yang banyak kita dapati sekarang ini.

Tentu saja tantangan terberat dalam menjalankan Niche satu ini adalah anda harus sering melakukan update konten, karena semakin banyak koleksi konten download yang anda miliki, maka semakin besar juga visitor yang mendatangi Blog yang anda kelola.

Sedikit tips untuk anda jika memang anda ingin menjalankan Blog dengan Niche download :

1. Jangan persulit pengunjung dengan navigasi yang berantakan.
2. Sediakan tombol search agar mudah mencari dokumen yang di tuju
3. Pastikan server hosting dan domain cepat, karena bisa jadi anda akan mendapati puluhan ribu pengunjung setiap harinya.
4. Permudah agar visitor mudah mendapatkan file yang mereka mau.
5. Terlepas dari file Illegal atau Resmi itu anda sendiri yang menentukan, apakah anda tidak apa-apa dengan hal tersebut atau tidak, putuskan sendiri!

Selain itu konten Blog Download juga harus jelas, sertakan deskripsi dari file bersangkutan, system requirement, vendor dan lainnya yang intinya bersifat memberikan informasi yang jelas dari file bersangkutan, hal ini di tujukan agar pengunjung tidak ragu mendownload file yang sudah anda sediakan.

Pastikan konten di buat tanpa copy-paste, karena jika konten download anda sama-sama saja seperti yang lain, maka tidak ada nilai uniknya, maka akan sedikit sulit naik ke atas, meski demikian pasti akan selalu naik ranking.

Terakhir, jika anda memang ingin membawa konten secara "ILLEGAL" maka anda harus bersiap dengan konsekuensinya, yaitu kena tilang dari Google berupa DMCA, di laporkan pemilik asli file dan lain sebagainya.

Mau bagaimanapun menurut saya pribadi, mengelola konten Blog Download itu memang menggiurkan tetapi juga melelahkan, silahkan anda putuskan sendiri apakah anda akan bermain secara bersih atau tidak.

Karena, kedua hal tersebut ujung-ujungnya pasti akan mendapatkan visitor banyak, hanya saja ada kekurangan dan kelebihan dari masing-masing cara tersebut, jika anda ingin mengetahui kelebihan dan kekurangannya, silahkan anda coba sendiri dan simpulkan.

# Tutorial

Tahukah anda setiap harinya para pencari informasi itu lebih condong mencari ke sesuatu yang sifatnya "HOW TO" atau tutorial, karena bagi sebagian orang yang menggunakan internet, mereka hanya menggunakannya untuk bersosial media dan juga untuk mencari cara terhadap penyelesaian sesuatu.

Disinilah letak keunggulannya, anda berpeluang mendapatkan visitor ribuan dari satu artikel tutorial saja, tidak percaya? silahkan coba sendiri.

Hanya saja, membuat artikel tutorial itu juga tidak mudah, anda harus membuat konten artikel tutorial itu secara lengkap, artinya sertakan gambar dan cara kerja dari tutorial tersebut dengan jelas, lalu yang terakhir silahkan sertakan hasil dari tutorial tersebut apakah memang bisa berhasil, karena ini bisa meningkatkan nilai "TRUST" dari artikel tutorial anda dan pada akhirnya artikel anda akan naik ranking di Google Search.

Untuk memperlengkap pembahasan tutorial tersebut sialhkan sertakan juga pendapat anda terkait cara yang sedang anda jelaskan tersebut, sertakan Tips dan Syarat-syarat yang di perlukan dengan jelas, maka saya yakin artikel anda akan berkualitas dan akan bisa dengan mudah bersaing.

Sejauh ini tipe artikel tutorial yang paling menguntungkan dan paling banyak pencarinya adalah sebagai berikut :

1. Tutorial smartphone (Android/iOS)
2. Tutorial PC (Windows/Linux/MacOS)
3. Tutorial hardware (bisa bermacam-macam bentuknya)
4. Tutorial Problem Solving ( Maksudnya artikel tutorial yang sengaja di buat untuk mengatasi berbagai macam masalah)

Anda tertarik? maka anda bisa mencobanya sendiri, jenis Niche ini juga menjadi favorite untuk saya pribadi, karena selain artikel tersebut bakal unik, jumlah pencari dari artikel tutorial ini juga sangat banyak dan terhitung terus meningkat setiap waktunya.

Apakah memang benar cepat bisa mendatangkan visitor? ya! saya berani jamin, Blog Tutorial Tekno yang saya buat hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 bulan untuk bisa mendatangkan visitor 1000 per hari dan ini sudah terhitung kunjungan tetap, yang lebih hebatnya jumlah visitor akan terus meningkat jika anda terus melakukan Update pada artikel tersebut.

Hanya anda perlu tahu saingan anda di Niche ini sangat banyak, untuk bisa mengalahkan saingan tersebut, satu-satunya cara adalah konten artikel tutorial yang anda buat harus lebih baik dari pada yang lain, artinya lebih lengkap, lebih jelas dan lebih terpercaya dengan hasil akhirnya.

# Viral

Ini sudah pasti, yang namanya Viral itu pasti akan mendatangkan banyak perhatian, jika suatu Blog Viral, kontenya menjadi Viral maka saya pastikan akan terjadi lonjakan visitor hingga 10-30 kali lipat, jika skalanya itu Nasional atau Internasional.

Membuat konten Viral itu juga mudah-mudah gampang, artinya anda tidak perlu panjang lebar membuat konten artikel tersebut dan anda juga bisa membuntuti konten yang tengah Viral saat ini, maka anda juga akan berpeluang mendatangkan visitor lebih banyak dari biasanya.

Hanya saja satu kekurangan dari Niche ini adalah sulitnya mendatangkan visitor tetap, bisa jadi hari ini visitor Blog anda 100.000 karena ada konten yang Viral, namun esok harinya bisa saja menjadi 100 saja, karena tidak ada lagi yang Viral.

Maka dari itu biasanya Niche satu ini kerap disebut Niche "MUSIMAN", karena memang hanya bergantung pada event atau moment tertentu saja, lingkupnya bisa jadi seputar masalah :

1. Selebriti
2. Penemuan
3. Penampakan
4. Kisah Mengharukan
5. Fakta dan Gosip
6. Kebenaran dari sesuatu bisa itu orang/benda/hewan

Tantangan yang biasa di terima bagi pemain Blog dengan Niche Viral itu adalah kasus Hoax, karena biasanya konten artikel Viral itu mau benar apalagi salah, selalu di cap sebagai Hoax oleh beberapa orang, karena ini sudah menyangkut mencongkel kebenaran dari sesuatu, tentu saja akan muncul persepsi yang berbeda-beda.

Bagi Blog baru berjenis konten Viral anda bisa sudah mendapatkan visitor dengan mudah hanya berbekal beberapa isi Konten saja, karena cara kerjanya akan di Viralkan melalui Media Sosial, jika ingin cepat silahkan Viralkan di Facebook, Twitter, Whatsapp, kalau perlu Viralkan juga di Forum dan Grup, maka secara instan anda akan mendapat ratusan hingga ribuan visit dalam satu harinya.

Namun, cara ini hanya akan menghasilkan Traffic Direct saja, artinya secara sudut padang mesin pencari (Organic) konten adan bisa jadi tidak berkualitas atau bisa juga di klasifikasikan sebagai SPAM, namun hal itu tidak menjadi masalah, karena sumber traffic Blog Viral itu memang Direct arinya memang hanya datang dari Sosial Media.

Berikut adalah Tips jika anda ingin membuat Konten Artikel anda Viral :

1. Buat artikel Viral paling baru
2. Sertakan gambar yang menarik perhatian agar calon pengunjung merasa penasaran
3. Silahkan Sebar sebanyak-banyaknya konten anda di Media Sosial, kalau anda punya modal saya sarankan anda beriklan, cara paling di sukai banyak pengelola Blog Viral adalah dengan mengkampanyekan kontennya melalui FB Ads, kalau ada tidak mau ribet silahkan bayar seseorang atau agensi khusus yang memang khusus dalam menyebarkan hal Viral.

Dari segi pendapatan apakah hal ini menguntungkan? sudah pasti, karena jika bisa mendapatkan banyak visitor maka pendapatan anda akan meningkat tajam, meski nilai CPC/BPK nya terhitung kecil, tetap saja jika jumlah Kliknya ribuan maka anda akan mendapatkan pendapatan paling tidak 1 juta rupiah dalam sehari, sangat menggiurkan bukan?

Itulah ke-3 buah Niche yang bisa mendatangkan banyak Visitor dalam waktu singkat, meski berpotensi bisa mendatangkan banyak kunjungan, anda tetap harus memastikan bahwa konten yang anda buat itu berkualitas dan unik, jika tidak maka tipe Niche ini pun juga tidak bisa membantu anda untuk menjaring lebih banyak visitor.

Jika anda memang berorientasi kepada hasil, maka silahkan buat banyak Blog dengan jenis Niche yang paling menguntungkan, inilah yang saat ini sedang saya lakukan, untuk hasilnya saya jamin tidak mengecewakan, asal anda membuatnya dengan benar dan konsisten.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact