Sabtu, 07 Juli 2018

Cara atasi pesan Adsense In the past 7 days your ad code has appeared a significant number dengan mudah

Cara atasi pesan Adsense In the past 7 days your ad code has appeared a significant number dengan mudah

Cara atasi pesan Adsense In the past 7 days, your ad code has appeared a significant number dengan mudah

Belakangan ini para publisher Adsense banyak mendapat sebuah pesan yang cukup membingungkan yaitu adalah pesan yang mengatakan untuk melakukan Verifikasi situs yang terhubung ke Adsense agar pendapatan tetap valid dan di hitung, yang menjadi pertanyaannya adalah meski sudah di verified sebelumnya pesan ini tetap muncul, apa yang terjadi sebenarnya? apakah ada seseorang yang memasang code ads kalian tanpa izin?

Isi pesan tersebut kurang lebih seperti ini "In the past 7 days, your ad code has appeared a significant number of times on sites you don't own. To avoid lost revenue, make sure to add these sites to your verified sites list in My Sites." 

Jika kalian para pemain Adsense yang masih baru atau pemula mungkin kalian akan cukup di buat bingung terkait masalah ini, karena seperti yang tampil semua situs yang terkait sudah verified, seperti ini contohnya :


Ternyata masalah utamanya adalah anda hanya kurang teliti saja, karena benar adanya pesan yang tampil tersebut memang menyuruh anda untuk melakukan verified yang pada kenyataannya situs yang anda koneksikan tidak verified semuannya, kok bisa?

Cara atasi pesan Adsense In the past 7 days your ad code has appeared a significant number dengan mudah


Silahkan anda masuk dulu kedalam Settings>>My Sites>>Overview, pada halaman ini coba tekan 1 buah domain yang terkoneksi ke akun Adsense anda dan lihat! benar saja sub domian belum di verified!


Berikut adalah langkah dalam melakukan verifikasi website agar pesan error tidak muncul lagi :

1. Pada domain yang sudah anda pilih tekan Show Details



2. Tekan nama domainnya lagi, biasanya muncul dengan menggunakan nama "www".
3. Pada tahap ini silahkan kalian tekan opsi "Verifies Site" hingga muncul tanda centang hijau.


4. Selesai.

Dengan mengikuti cara ini maka harusnya pesan error tersebut tidak akan muncul lagi di dashboard Adsense yang anda miliki, jika masih saja muncul maka anda patut curiga, bisa jadi code ads anda memang sedang di gunakan orang lain untuk keperluan tertentu, jika ini terjadi maka yang mesti anda lakukan ialah mencari tahu siapa yang menggunakan code ads Adsense anda dan cepat tegur dia agar berhenti, memang tidak memiliki dampak yang besar, tetapi hal ini akan cukup mengganggu.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact